Kamis, 25 September 2014

GOM adalah media player GRATIS sedang yang populer

GOM adalah media player GRATIS dengan audio & video codec built-in yang populer.


Codec Finder









GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan banyak lagi) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah seperti pada kebanyakan video player lain. Untuk video yang membutuhkan codec yang terpisah, GOM Player sudah mencakup semuanya.

Memutar File AVI yang rusak (atau Dipatenkan)


Dengan teknologi yang dipatenkan, GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks yang rusak atau yang masih sedang didownload.

Dukungan Subtitle yang Powerfull


GOM Player mendukung file SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) untuk subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidakcocokan apapun.

Playlist yang sesuai


gom-p[ayer
Jika Anda menjalankan file video dan file tersebut sudah ada dengan nama yang sama dalam direktori, maka secara otomatis file tersebut akan ditambahkan ke dalam daftar putar Anda. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX.

Mendukung Berbagai Jenis Media


Seperti banyak format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (seperti WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5.1 channel audio output.

Technical
Judul: GOM Player 2.2.62.5209
Nama file: GOMPLAYERENSETUP.EXE
http://www.gomlab.com/eng/
Ukuran File: 12.69MB (13305616 bytes)
Persyaratan: Windows (Semua Versi)
Bahasa: Beberapa bahasa
Lisensi: Freeware
Tanggal ditambahkan: September 11, 2014
Author: Gretech
www.gomplayer.com
Homepage: www.gomplayer.com
MD5 Checksum: 8C85B1B40AB1E6F2755FC6FD60AA0C2D






Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...