Sabtu, 13 Desember 2014

Download malwarebytes anti malware gratis

Membersihkan PC dari malware dengan Malwarebytes - Anti Malware


 
Komputer kita memang selalu berada di bawah ancaman dari berbagai jenis malware ( seperti virus, worm, trojan, rootkit, spyware dll), yang selalu terus berkembang. Oleh karena itu, diperlukan metode yang efektif yang dapat membuat komputer kita benar-benar aman.

Malwarebytes – Anti-Malware

Adalah program anti-malware yang menggunakan teknologi terbaru, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mendeteksi dan menghapus perangkat lunak yang berbahaya di komputer anda.


Malwarebytes  -  Anti-Malware adalah program anti-virus yang memantau setiap proses atau aktivitas dalam sistem anda yang  memungkinkan Anda untuk menghentikan malware sebelum mereka beraksi. Dan dilengkapi dengan teknologi analisis heuristik yang mengesankan untuk mencegah adanya ancaman baru.

MalwareNET - adalah database malware online untuk mendeteksi dan menghapus program.

Versi terbaru nya adalah 2.0.4.1028

 Spesifikasi Malwarebytes Anti-Malware terbaru 2.0



  • Sepenuhnya menggunakan desain ulang antarmuka pengguna, yang meliputi kontrol panel utama, yang mencakup semua informasi dasar tentang status perlindungan dan fungsi dasar dari program ini.
  • Quick Scan yang diganti namanya dengan Threat Scan - jenis scan yang direkomendasikan.
  • Driver Malwarebytes Chameleon yang terintegrasi hanya tersedia dalam versi Premium (tersedia dalam pengaturan lanjutan).
  • Malwarebytes Anti-Rootkit yang diintegrasikan ke dalam scanner anti-virus (tersedia dalam setting detection Deteksi and Protection).
  • Sebuah versi baru yang diperluas untuk perlindungan terhadap situs-situs berbahaya untuk sistem Windows Vista Service Pack 2 atau lebih tinggi (produktivitas yang lebih tinggi, ditambah kemampuan untuk mengecualikan proses seperti klien torrent, kemampuan untuk secara manual mengecualikan IP-alamat dan terpisah URL-link / situs web untuk nama domain).
  • Tersedia juga Malwarebytes Anti-Malware terbaru 2.0 dalam versi premium dengan harga langganan $ 24,95 per tahun.

Untuk mendownloadnya, link download gratis atau free dari Malwarebytes Anti-Malware terbaru ada di bawah ini

Malwarebytes Anti-Malware Versi terbaru 2.0.4.1028

Keygen: http://onhax.net/mal-pro-keygen/
Biasanya Malwarebytes ini dalam kategori free trial. Jika anda mendapati bahwa software tsb kedaluwarsa atau out of date anda bisa mendapatkan keygen nya di di link di atas





Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...