Sabtu, 06 Desember 2014

Membersihkan dan menghapus file sampah di komputer dengan Wise Disk Cleaner

Wise Disk Cleaner


 
Seiring waktu, banyak file tidak berguna yang tidak dibutuhkan menumpuk pada hard drive komputer Anda dan membuat sistem menjadi lebih lambat. Wise Disk Cleaner dapat membersihkan data yang tak berguna tersebut dan menghapusnya secara otomatis. Sofware ini sangat mudah digunakan.


Wise Disk Cleaner adalah software yang mudah, cepat dan nyaman digunakan untuk membersihkan hard disk dari file sampah dan file-file sementara yang tidak terpakai. Mengenali lebih dari 50 jenis file sampah, dan jika diinginkan, Anda bisa menambahkan format baru. Setelah memindai sistem anda untuk menentukan file sampah, Anda dapat melihat informasi rinci tentang masing-masing file dan secara independen memutuskan mana yang harus dihapus.
Wise-Disk-Cleaner

Wise Disk Cleaner memiliki antarmuka yang sederhana dan intuitif yang memungkinkan pengguna untuk mengubah pengaturannya. Aplikasi ini dapat dikonfigurasi sehingga semua file yang tidak perlu akan dihapus secara otomatis. Selain itu, dengan bantuan Wise Disk Cleaner anda juga dapat melakukan defragment hard disk.

Untuk mendownload link nya ada di bawah

Wise Disk Cleaner Gratis


Setelah membersihkan disk Wise Disk Cleaner, komputer Anda akan berjalan lebih cepat.






Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...