Senin, 26 Januari 2015

Menggabungkan video dengan windows movie maker

Bagaimana cara menggabungkan video menjadi satu


Jika anda memiliki beberapa video dan ingin menggabungkan nya menjadi satu buah video, ada cara mudah untuk melakukan hal tersebut. Hal memang sangat mudah karena hanya dengan beberapa klik saja, video anda sudang tergabung dan anda dapat memutarnya sebagai satu video utuh. Atau mungkin anda ingin menghilangkan beberapa bagian jika video tersebut anda dapat melakukannya dengan menggunakana windows movie maker.

Bagaimana carannya? Cukup mudah kok. Anda bisa menggunakan windows movie maker milik Microsoft. Jika PC atau laptop anda belum ada windows movie makernya, anda bisa mendownloadnya langsung di web milik microsoft disini.

http://windows.microsoft.com/en-us/windows-live/movie-maker

Setelah terinstall, silahkan buka program windows movie maker di pc atau laptop anda. Setelah terbuka masukkan video yang ingin anda gabungkan dengan mengklik " add videos and photos"


Akan terbuka jendela dan silahkan anda pilih video yang ingin anda gabungkan. Bisa dua atau banyak video. Lalu klik Open.


Untuk mengeditnya, misalnya anda ingin menghilangkan beberapa bagian dari video tersebut, pilih bagian mana yang ingin anda hilangkan dan anda "pause", dan klik "Edit" lalu pilih "Split".


Untuk membuang bagian dari video tersebut klik kanan pada bagian tersebut dan pilih "remove"


Atau anda ingin memindahkan bagian tersebut cukup klik dan tahan pada bagian tersebut, lalu seret ke tempat yang anda inginkan.

Nah, selesai, tinggal anda simpan sesuai dengan ukuran yang anda inginkan dan tunggu prosesnya.





Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...