Sabtu, 14 Februari 2015

Plugin Al’Quran untuk MS Word

Al’Quran untuk MS Word untuk kemudahan anda jika bepergian


Microsoft Word menyediakan ruang untuk kita jika kita ingin menambah fitur yang kita butuhkan.Bnayak fitur yang bisa kita tambahkan ke dalam MS Word, beberapa diantaranya adalah kita kita bisa menambahkan font huruf jawa atau huruf arab. Fasilitas tersebut dikenal dengan Plugin atau Add-ins. Salah satu yang bisa kita tambahkan adalah Add-ins Al-quran.


Add-ins Al-quran sangat berguna jika kita ingin menulis artikel atau ingin membaca ayat-ayat alquran beserta artinya. Atau bagi anda yang suka bepergian sambil membawa laptop, anda bisa membaca Al Qur'an dalam laptop anda, tanpa perlu membawa Al Qur'an versi cetakan.
Keunggulan lainnya adalah kita bisa memilih ayat atau surat tertentu dalam Al Qur'an tersebut  tanpa bolak-balik ke halaman sebelumnya.

Download Plugin Al’Quran untuk MS Word

Jika anda berminat, anda bisa mendownloadnya disini dan menginstallnya ke MS Word. dan Al-quran dan laptop anda siap anda gunakan kapan saja anda mau.
Untuk menggunakannya, silahkan download di link di bawah ini.








Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...