Sabtu, 21 Maret 2015

Cara membuat file PDF dengan mudah

Membuat file PDF dengan mudah dengan MS Word 2007



Dulu sewaktu belum tahu cara untuk membuat file dengan format PDF, saya terpaksa mencari software yang bisa digunakan untuk membuat file PDF.

Belakangan baru saya tahu bahwa untuk membuat file PDF dapat dilakukan dengan menggunakan MS Word (MS 2007). Caranya ternyata sangat mudah kok. Tinggal buka file word anda jika anda sudah mengetiknya. Klo belum ya tentu saja anda harus mempunyai file nya dulu.

Nah, setelah terbuka klik icon MS Word pada pojok kiri atas dan kemudian klik  Save As, kemudian beri nama file pdfyang akan anda buat. Lalu klik klik Save as Type ( dibawah file Name) dan pilih PDF. Dan Save, File PDf anda sudah jadi. Lihat gambar dibawah.





Mudah bukan!!
Lalu bagaimana jika kita mempunyai beberapa file pdf dan ingin menggabungkannya menjadi satu file pdf saja? Untuk ini anda memerlukan sebuah software ringan yang gratis, yaitu simple PDF merger, yang bisa di download disini.



Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...