Sabtu, 18 Juni 2016

Membuat kartun animasi dengan Web Cartoon Maker

Web Cartoon Maker


Size: 6.47MB
License: FREEWARE
Publisher: Visit Website 
OS: Windows XP/Vista/7

Apakah Anda ingin membuat animasi kartun, tetapi tidak tahu bagaimana caranya? Jika jawaban Anda adalah ya, maka Web

Cartoon Maker adalah alat yang cocok untuk Anda. Konsep dari perangkat lunak animasi gratis ini dimulai pada tahun 2010, ketika itu awalnya software ini dirancang sebagai alat online sederhana untuk membantu orang untuk menambahkan animasi pada desain kartun mereka dengan mudah. Namun, sekarang telah berkembang menjadi program desktop yang berdiri sendiri yang tidak bergantung pada script Web dan compiler.

Pembuat Kartun web menciptakan kartun dengan menyusun skrip C ++. Meskipun ini mungkin terdengar menakutkan, dan Anda mungkin mulai berpikir bahwa Anda harus menjadi seorang programmer yang baik untuk menggunakan perangkat lunak ini, Namun Anda akan mendapatkan banyak tutorial bermanfaat di situs resminya yang akan memandu Anda untuk melalui proses tersebut. Tutorial tersebut termasuk script praktis yang akan memandu anda tentang cara untuk mendapatkan hasil yang berbeda.

Pada dasarnya, Anda hanya perlu untuk memasukkan script tersebut langsung ke perangkat lunak untuk membuat berbagai animasi, termasuk mengedipkan mata, berjalan dan berbicara.

Perangkat lunak ini menggunakan mesin bicara "eSpeak", yang mendukung banyak bahasa dan kompatibel dengan berbagai sistem operasi yang berbeda, termasuk Windows 7.

Instalasi                 
DOWNLOAD DISINI 

Instalasi Web Cartoon Maker tidak dilengkapi dengan perpustakaan gambar, suara dan karakter yang lengkap untuk menciptakan sebuah animasi kartun. Pengguna harus men-download media yang relevan ketika mereka membutuhkannya.

Namun, mereka yang ingin bekerja sepenuhnya di depan desktop, mereka dapat men-download perpustakaan lengkap dalam format zip.








Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...