Senin, 23 Oktober 2017

Mempercepat performa komputer dengan Sysinternals Autoruns

Sysinternals Autoruns



Beberapa hal yang dapat memperlambat kinerja komputer adalah program yang dijalankan secara otomatis saat boot-up. Sayangnya, beberapa aplikasi yang diluncurkan saat startup tidak diperlukan. Lalu bagaimana cara menghentikan program semacam itu? Cara terbaik adalah dengan mengelola program startup melalui penggunaan Sysinternals Autoruns, yang memberikan rincian lengkap tentang program berikut lokasinya.
mempercepat komputer start dengan Sysinternals Autoruns

Menggunakan Sysinternals Autoruns
Sysinternals Autoruns adalah aplikasi portabel yang diluncurkan dan berjalan cepat. Antarmukanya mungkin tampak berantakan dan bahkan sedikit membingungkan bagi pengguna yang tidak berpengalaman, namun pengguna berpengalaman seperti profesional TI akan langsung menyukai apa yang mereka lihat.


Aplikasi ini diawali dengan tampilan tab yang disebut 'Everything', yang menyediakan rincian autorun tentang Drivers, Services, Scheduled Tasks, Internet Explorer, Explorer dan Logon. Anda dapat mengklik setiap tab yang akan menampilkan detail yang hanya berkaitan dengan fitur tersebut. Juga akan memberikan rincian yang berbeda tentang aplikasi yang ditemukan, termasuk deskripsi, penerbit, jalur gambar dan cap waktu mereka.

Download Sysinternals Autoruns

Selain menampilkan aplikasi auto-start, Sysinternals Autoruns menampilkan daftar lengkap mengenai sistem file dan lokasi Registry yang dapat anda konfigurasi untuk untuk berjalan saat start.



Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...